Shadow

Persiapan Pilkada, Partai Gerindra Kabupaten Bima Gelar Rakornis

matawarta.id.- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bima NTB menggelar Rapat Koordinasi Teknis menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua Bersama Pengurus Partai Gerindra Kabupaten Bima NTB. Foto – Ist.

Rapat perdana itu digelar di kediaman pribadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima Drs. H. Dahlan M. Noer, M. Pd, berlokasi di desa Tente, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima Rabu (15/04/20). Rakornis itu dihadiri sejumlah pengurus partai yang tidak lama ini dilantik di Mataram.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, mengatakan ini adalah Rakornis tertama DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima, setelah ia dilantik oleh DPD beberapa hari lalu.

“Rakornis ini dihadiri seluruh pengurus, membahas agenda penting salah satunya mantapkan pemenangan Pilkada 9 Desember 2020 nantinya.” Ujar Dahlan yang aktif sebagai Wakil Bupati Bima.

Selain itu, dalam rapat itu juga disimpulkan, Ketua dan pengurus DPC yang baru membahas kegiatan sosial kemanusiaan berkaitan dengan pencegahan dan penanganan Covid – 19 atau Corona.

“Dalam waktu dekat, kita bersama PAC, Ranting dan anak ranting Partai Gerindra Kabupaten Bima akan menggelar pembagian Masker dan Handsanitaizes gratis di sejumlah wilayah di Kabupaten Bima untuk memutuskan mata rantai Covid – 19,”ujarnya.

Lanjutnya, selain itu, sebagai ketua yang baru, dirinya mendorong anggota DPR yang berada di Parlemen, untuk meningkatkan fungsi kontrol terhadap program-program Pemerintah melalui Fraksinya.

“Tugas dan fungsi anggota DPR untuk mrngawasi harus ditingkatkan, hal ini tidak lain bagaimana meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di Daerah Kabupaten Bima.”ungkap Wabup yang Biasa disapa dengan Babe ini. (Dhaenk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *