Shadow

Rangga Babuju Donasikan 4 Bulan Gajinya Untuk Gerakan Kemanusiaan Penanganan Covid-19

matawarta.id.- Penanggungjawab ‘Babuju Care Centre’ (BCC) yang juga Inisiator Gerakan KOPI GRATIS Untuk Para Frontline Covid-19 Kota dan Kab Bima, Rangga Babuju, mendonasikan Gajinya selama 4 bulan sebagai anggota Tim Percepatan Pembangunan Dan Inovasi Daerah (TPPID) Kota Bima, mulai Januari hingga April untuk Gerakan Kemanusiaan Penanganan Covid-19 Kota Bima.

Rangga Babuju Bersama Tim Gerak Penanggulangan Covid 19. Foto – Istimewa.

“Iya, Gaji saya di TPPID Kota Bima hanya Rp 2,5 juta perbulan dan saya Donasikan 4 bulan gaji untuk membantu Gerakan Sosial Penanganan Covid-19 saat ini. Apalagi 1 orang warga Kota Bima dinyatakan Positif” Tegasnya saat sedang menyuguhkan Kopi Gratis untuk para Petugas di Posko Niu – Kota Bima semalam (15/04/20).

Ditanya tentang apa saja yang akan digunakan dari Donasi Gaji tersebut, Rangga Babuju tidak merincinya. “Yach banyak, saya serahkan ke BCC yang mengaturnya bersama dana donasi lainnya dari para Donatur tetap BCC yang selama ini bersama kami. Salah satunya untuk mendukung kegiatan KOPI GRATIS untuk Para Frontline ini lah” Ungkap lelaki yang juga Founder Babuju Mandiri ini.

Beberapa waktu lalu, BCC juga keliling Posko pengawasan perlintasan Orang untuk membagikan Masker Medis, Hand Gloves dan beberapa lembar Hazmat untuk Tim Medis. Dari Posko Madapangga Kab Bima, Posko Niu, Posko Transit Lawata dan Posko Pelabuhan Bima. Diakui Rangga, bahwa bantuan tersebut datang dari berbagai Donatur BCC. (Baca Juga Disini: BCC Terus Bergerak Lengkapi Kekurangan Tim Garda Terdepan Covid 19 di Kabupaten Bima).

Sementara itu, Gerakan Kopi Gratis untuk Para Frontline Covid-19 ini disuguhkan 2 kali seminggu pada setiap posko dari Posko Madapangga hingga Posko Pelabuhan Sape, selama 2 bulan kedepan. Disponsori oleh Kedai Uma Ilopeta, RSeries Bima, Aladin Fashion, Komunitas Sabua Ra’a, La Luna Fix Lawata, Komunitas Peternak Entok, Academika STIE Bima, Academika STKIP Tamsis Bima, Alumni III-3 SMPN 1 Kobi angkatan 97. Didukung oleh teman-teman Media Online Bima, Jerat.com, JurnalNTB, matawarta.id dan Lensabima.com.

“Insyaallah, saya tetap mendedikasikan diri untuk kemanusiaan” Tutupnya.(Dhaenk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *