Shadow

Bupati Bima: Tenaga Kesehatan Adalah Garda Terdepan Menghadapi Covid 19

matawarta.id.- Tenaga kesehatan merupakan garda terdepan melayani dan memberikan pelayanan kepada pasien positif covid 19 atau corona kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bupati Bima Bersama Tim Covid 19. Foto – Ist.

“Tenaga kesehatan adalah garda terdepan dalam melayani dan memberikan pelayanan kepada pasien atau masyarakat yang membutuhkan,” jelas Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE pada saat menyerahkan APD dan dan alat cuci perlengkapan cuci tangan di Puskesmas Sape, Kabupaten Bima, NTB. Kamis (16/04/20).

Bupati mengakui, sampai saat ini Puskesmas Sape belum merawat pasien Positif Corona, namun RSUD Bima sudah menangani satu pasien yang berasal Kota Bima. “Hari ini kami serahkan 47 buah APD dari Provinsi NTB, serta kami serahkan alat cuci tangan dan bingkisan,” ungkap Dinda.

Bupati mengajak semua, supaya lebih fokus untuk menangani Corona ini, karena tanpa semangat bekerja keseriusan dan keikhlasan tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal dalam menghadapi atau memutuskan matarantai Virus yang mematikan ini.

“Tidak mungkin permasalahan ini akan berlalu, tanpa kesadaran dan kerja sama yang maksimal, kita harus memutus mata rantai corona,” bebernya.

Kata Bupati, kalau ada masyarakat Kabupaten Bima yang posotif, semua merasakan dampak, padahal sudah mengimbau membatasi tidak berkumpul dan menjaga jarak dalam setiap pertemuan.

“Saya mengajak semua untuk betul-betul ikhlas dalam bekerja, kemudian mengedepankan kebersamaan sebisa mungkin, mari kita mengurangi adanya perbedaan antara satu sama lain,” ajak Bupati.

“Mari bekerja sebagai tim sehingga setiap prestasi adalah kebanggaan bagi kita dari setiap permasalahan adalah beban yang harus kita selesaikan bersama,”terang Bupati Bima perempuan pertama di NTB ini. (Dhaenk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *