Shadow

Pertandingan Volly Ball Perebutan Piala Bergilir Mekar Sari Cup II Akan Dibuka

Dompu – Pertandingan Volly Ball antar Kecamatan akan dilaksanakan di Dusun Mekarsari Desa Malaju Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu, NTB.

Panitia Penyelenggara. Dok. Bang Chan.

Pertandingan yang memperebutkan Piala bergilir Mekarsari Cup II tahun 2020 itu akan di ikuti oleh tim tim hebat dari Kecamatan Kilo, Sanggar dan Soromandi.

“Rencananya akan diselenggarakan pada hari Minggu, 26 Juli tahun 2020,” kata Ketua Panitia Mekarsari Cup II Taufikhurrahman atau biasa disapa Opick, Sabtu (18/7/2020) sekira pukul 20.10 Wita dikediamanya Desa Malaju.

Lanjut Opick, sampai saat ini tim yang sudah mendaftar baru 30 Club dari 3 Kecamatan dan tidak menutup kemungkinan akan bertambah. Biaya pendaftaran bagi tim Putra 250 ribu sementara tim Putri 200 ribu.

“Dari pertama buka pendaftaran sampai saat ini baru 30 an Club Putra/Putri yang sudah mendaftar dan rencana akhir pendaftaran pada tanggal 25 Juni,” katanya.

Latihan Di Lapangan Persiapan Pertandingan. Dok. Bang Chan.

Kegiatan Volly Ball murni dari swadaya masyarakat setempat, pada kesempatan ini dirinya sangat berterima kasih atas partisipasi tokoh pemuda yang ikut membantu pelaksanaannya nanti.”Walau pada akhirnya nanti akan ada donatur dari berbagai pihak kami membuka ruang bagi siapa saja,” harapnya.

Sementara salah satu Panitia Agus Rizalul Fikri mengatakan, hajatan ini juga menyambut Hut RI yang ke 75. Selain itu lanjut Agus, dengan adanya pertandingan ini dapat melahirkan atlit Bolla Volly yang handal dan sekaligus mempererat talisilaturahmi.”Mempersatukan pemuda melalui turnament Volly Ball,” pungkasnya. (Bang Chan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *