Shadow

Camat Medan Satria Menghadiri Pelantikan Pengurus MWC-NU Kecamatan Medan Satria

BEKASI – Camat Medan Satria Lina Erlina menghadiri Pelantikan MWC NU Medan Satria,Ranting NU.Se-Kecamatan Medan Satria,NU – Care LAZIS-NU Medan Satria,Kecamatan Medan Satria, di Yayasan Nur Ikhsan, Perumahan Pondok Sani Putra RW.05 Pejuang Medan Satria kota bekasi,Rabu Malam (23/09/20).Turut hadir Pengurus PC NU Kota Bekasi KH.Madinah,perwakilan Lurah,Rw.05 Pejuang, Muslimin dan Muslimat NU.

Camat Medan. Dok – Ist

Dalam Sambutannya Lia mengucapkan selamat kepada Pengurus Majelis wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWC NU) Medan Satria yang baru saja dilantik, semoga saudara-saudara dapat menjalankan tugas dengan amanah dan penuh tanggungjawab. NU merupakan organisasi islam terbesar diindonesia memiliki peranan yang kuat dalam masyarakat. untuk itu saya berharap MWC nu ini akan terus memberikan peranan islami dalam Kehidupan Masyarakat.

Dihadapan Para awak Media”Camat Medan Satria Lia Erlina menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya kepengurusan yang baru dan berharap pengurus ini bisa mengembang amanah untuk membesarkan organisasi NU khususnya di Medan Satria.

Lia mengajak pengurus dan anggota NU Medan Satria bekerjasama dengan pemerintah Kecamatan dalam mengedukasi masyarakat terkait program-program pemerintah salah satunya masalah protokol kesehatan.

“Saya berharap NU bisa menjadi garda terdepan untuk membantu menyosialisasikan dan mengedukasi masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan penanganan pencegahan Covid-19,” ucap Lia.

Tidak hanya NU, Ibu Camat ini jug berjanji akan membuka komunikasi dan sharing dengan organisasi keagamaan dan kemasyarakatan yang ada untuk kepentingan warga masyarakat.

“Seluruh lapisan masyarakat baik organisasi keagamaan, kemasyarakatan, LSM dan semuanya berdiri bersama-sama bekerjasama bersinergi untuk memutus mata rantai Covid-1,” pungkas Lia.(Bang Chan/Haris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *