Shadow

Mayat Seorang PSK Ditemukan di Saluran Air Persawahan

Ilustrasi Mayat. Foto – Google.

JAWA BARAT – Warga Jalan EZ Muttaqin, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan jasad wanita dalam kondisi telungkup dengan memakai kain sarung di saluran air area persawahan milik warga, Rabu, (10/3/2021).

Kapolsek Mangkubumi Polresta Tasikmalaya Iptu Endang Wijaya menyampaikan, di sekitar TKP tidak ditemukan bukti bukti mencurigakan, untuk memastikan penyebab kematian korban, jasadnya dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh medis.

“Setelah dilakukan olah TKP dan berdasarkan keterangan saksi-saksi di TKP diketahui, korban bernama Imas (50) tahun, warga Kecamatan Sodonghilir, Kabupaten Tasikmalaya.” Ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, Sebelum ditemukan tewas, korban sempat terlihat oleh warga setempat di kios kosong dan muntah darah. Hingga kini, kepolisian masih melakukan penyelidikan.” Sejumlah warga sekitar TKP sudah dimintai keterangan.” Jelasnya.

Menurut warga sekitar, sehari-hari korban sering berada di Pasar Cikurubuk dan SPBU serta tinggal di kios di sekitar lokasi kejadian. Sebelumnya korban diketahui berprofesi sebagai wanita pekerja seks komersial (PSK).

“Korban sering menjajakan diri, terakhir kali kami lihat kemarin di warung dan sering mondar mandir,” ujar salah satu warga Sekitar TKP. (TIM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *