Shadow

Mubes IMPM Dengan Tema Wujudkan Mahasiswa dan Pemuda Progresif Yang Berjiwa Sosial

KABUPATEN BIMA – Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Madawau (IMPM) menggelar Musyawarah Besar (MUBES) dengan tema mewujudkan Mahasiswa dan Pemuda Progresif yang berjiwa sosial.

Mubes IMPM. Foto – Van.

Mubes itu dihadiri oleh Pelopor, Dewan Pembina Organisasi (DPO) dan seluruh anggota, di Kantor Dinas Perhubungan desa Madawau, kecamatan Madapangga, kabupaten Bima, NTB, Sabtu, (13/032021) sekitar pukul 19.30 wita.

Dalam Mubes itu, mengevaluasi Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) dan Pemilihan Pengurus Baru priode 2021 – 2022.

Pada kesempatan itu, Pelopor IMPM Syuryadin, menyampaikan generasi adalah tongkat estafet untuk menjadi garda depan membangun Desa Madawau yang maju dan berdaya Sains.

“Alhamdulillah hadirnya IMPM sudah 7 tahun mampu memberikan edukasi yang positif kepada masyarakat setempat,” Ungkap Syuryadin pada sambutannya.

Katanya, IMPM adalah Organisasi atau wadah Independen yang menjadi Kiblat dari seluruh elemen, tetap menjaga nama baik, Dealiktika, Etika, dan Estetika serta menjujung tinggi nilai-nilai Demokrasi.” Harapan saya, kader-kader militan IMPM harus berjiwa besar, bermental bajah dan bermandiri,” Tegasnya.

Sementara itu, Domisioner IMPM Taufik Hidayat mengatakan, dengan terbentuknya kepengurus baru ini, dapat mengantarkan IMPM kearah yang lebih maju, baik untuk organisasi maupun masyarakat Madawau pada umumnya.

“Menjadi seorang pemimpin bukan sebuah cita-cita karena cita-cita selesai dapat, selesai tujuan akan tetapi menjadi seorang pemimpin adalah menembang tugas untuk mewujudkan kedamaian dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara,” Ujarnya.

Selaku Duta Eksekutif IMPM terpilih Firdaus, mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota IMPM sudah memberikan kepercayaannya kepada dirinya untuk memimpin IMPM periode 2021- 2022.

“Atas kepercayaan ini, saya akan menjalankan tugas, fungsi dan wewenang sesuai dengan mekanisme yang berlaku, menciptakan generasi yang cerdas, inovasi, kreatif, progresif, berkualitas, berkomitmen, dan bermartabat,” Tuturnya.

Selain itu, ia berharap, pengurus dan anggota IMPM tetap bisa kerjasama dengan baik.” Mari kita tetap menjaga tali silaturahmi, kebersamaan, solidaritas, dan berkesinambungan demi terciptanya masyarakat yang baik, aman, dan sejahtera,” harapnya. (VAN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *