Shadow

Coffeezone Beri Bantuan Sosial Korban Banjir Bandang di Kecamatan Hu’u

KABUPATEN DOMPU – Peduli bencana banjir di wilayah Hu’u, Coffeezone beri bantuan sosial bagi masyarakat korban banjir bandang di Kecamatan Hu,u Kabupaten Dompu NTB.

Coffeezone Serahkan Bantuan Korban Banjir Bandang di Kecamatan Hu’u. Foto – Bang Chan.

Selain Coffeezone Ikut bergabung pada penyaluran bantuan antara lain Alumni KSR-PMI Undikma Mataram, Muhammadiyah Dompu dan Alumni Forkom KSR PT. NTB.

“Bantuan diterima langsung oleh warga terdampak yang rumahnya terseret arus banjir beberapa waktu lalu,” kata Ruslan S.Pd atau biasa dikenal Ompu Steken pada wartawan Mata Warta, Rabu (17/3/2021) sekira pukul 12.00 Wita.

Lanjut pria yang dikenal murah senyum ini, Penjualan Kopi Amal di Kedai Coffeezone selama seminggu dan hasilnya didrop ke Hu,u.

“Selain itu sebagiannya dari donatur. Ini bentuk kepedulian terhadap korban banjir dan semoga bernilai bermanfaat penerimanya,” imbuhnya.

Sementara Dede Alya perwakilan dari Alumni KSR PMI-Unit Undikma Mataram mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang ikut berpartisipasi memberikan sumbangan pada masyarakat Hu,u.

Namun sebelum itu, Dede Alya menyampaikan, jiwa sosial merupakan sebuah upaya untuk meringankan penderitaan khususnya bagi korban musibah bencana.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan penderitaan keluarga korban,” tuturnya. (Bang Chan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *