Shadow

Ponpen Modern Usman Bin Affan Gelar Isra Mi’raj

KABUPATEN BIMA – Ustadz Zainuddin, MY.,S. Pdi (Pimpinan Ponpes’modern Usman Bin Affan) mengadakan ISRA MI’RAJ dan menyambut bulan suci Ramadhon 1542 H. di desa mpuri Kecematan madapangga Kabupaten Bima, NTB. Sabtu (12/03/2021) sekitar Pukul 19. 30 Wita.

Isra Mi’raj Yang Digelar. Foto – Van.

Pada acara itu, Ustadz Zainuddin mengudang penceramah dari dompu, ustadz kondang dan ustadz Jainudin MY S. Pdi yang juga merupakan Pimpinan ponpes modern di desa O,o kabupaten Dompu NTB. .

Kegiatan itu berlangsung di Rt 09 Rw 05 Desa Mpuri Kecematan madapangga dan juga di ramaikan toko pemuda, Toko Agama, Toko Pendidikan dan tamu undangan lain nya.

Ustadz Zainuddin menginginkan semua pihak untuk mentahui kisah perjalanan Rasulullah SAW menyambut bulan Sya’aban dan bulan Suci Ramadhan.

Ustadz Zainuddin mengatakan terkait urainya dua ustad tadi dalilnya luar biasa dan dalil- dalilnya sangat jelas dan urutan- urutan perjalanan Rasulullah sampe 7 lapisan bumi dan di jelaskan diatas hijratul Muntaha sampai kearah Allah dan kemudian turun lagi ke bumi dan disampaikan lagi ke umatnya, begitu luar biasa dan sambutan sambutannya sangat luar biasa.

“Pro kontrak sudah terbiasa, begitu juga bekal-bekal yang harus kita siapkan, termasuk datangnya bulan suci Ramadhon dan apa yang harus kita kerjakan di bulan Ramadhon ustadz memberikan poin-poinnya ataupun garis besarnya.” Katanya.

Ustadz Zainuddin pada awak media, bahwa kegiatan yang diselenggarakan merupakan swadaya.” Kita tidak ada dari pihak manapun yang penting ini semuanya berjalan untuk kebaikan, isyah Allah kita di berikan kemudahan oleh Allah SWT” tutupnya.. #Van

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *