Shadow

ACC Studio Bersama Wisata Keluarga Telaga Putri Lampung Support Peluncuran Album Grup Musik OM PMR

KOTA BEKASI – ACC Studio bersama Wisata Keluarga Telaga Putri Lampung Kembali mendukung Group Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) yang sempat hits pada tahun 1980- an dalam peluncuran album terbarunya berjudul’PMR Not Dead’ dan bisa disaksikan langsung penampilannya di Teras 124 Jalan Raya Jatimakmur No. 124 Jatimakmur Pondok Gede Kota Bekasi, Sabtu, 29 Januari 2022.

Foto Bersama Usai Peluncuran Album Terbarunya Berjudul’PMR Not Dead

Hal tersebut disampaikan oleh Pemilik Studio Bang Asisi sapaan akrab nya, mengawali jumpa pers kepada awak media, dibilangan galaxi Jl. Pulo sirih barat raya Bekasi Selatan kota bekasi, Kamis 27 Januari 2022 sore.

“Hadir ACC Studio dan Telaga Putri Lampung di peluncuran Albumnya OM PMR, ini sebagai bentuk dukungan kita terhadap perkembangan dan kemajuan musik khusus nya musik indonesia terus maju dan jaya, “kata Asisi.

Lanjut ia katakan, ACC Studio sepenuhnya mengapresiasi OM PMR dan berharap agar terus berkarya hingga akhir hayat sehingga karyanya akan menjadi kenangan yang membanggakan dan tetap bisa eksis terus di musik Indonesia terhadap musik dari luar negeri,

“Dalam peluncuran. Album yang ke-17 berisi 10 lagu dengan warna khas PMR nan humoris akan diluncurkan secara resmi di Teras 124 nanti, untuk pemesanan tiket bisa dibeli melalui = https://forms.gle/w6FhJNVGo2oUYjEo7, acara ini terbuka untuk umum, ” Pungkasnya.

Grup OM PMR yang didirikan pada Tahun 1977 ini akan menampilkan sejumlah lagu andalan yang telah dinanti-nanti fans fanatik PMR, yakni ‘Sabar’ Sahabat Racun. Personil OM PMR yang saat ini digawangi 3 personel, Harry Kapoor, Imma Maranaa, Adjie Cetti Bahadursyah mengapresiasi sejumlah pihak yang telah mendukung hingga lahirnya album ini.

“Terimakasih kepada bang Asisi selaku owner Studio ACC yang telah memberikan keleluasaan menggunakan semua fasilitas untuk meluncurkan album dengan tema OM PMR Not DEAD,” kata Harry Kapoor.

Ia juga berterima kasih kepada Bang Anton selaku pemilik Telaga Putri Lampung yang selalu memotivasinya untuk terus berkarya.

Hal yang sama juga disampaikan Pemilik Telaga Putri Anton, Hadirnya OM PMR pihaknya juga mendukung dan mensupport dalam bentuk dukungan kepada musik Indonesia saat ini,”InsyaAllah OM PMR rencananya kita akan ajak konser di Lampung, kita tunggu mungkin lebaran nanti, “tutupnya.*Rey.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.