Shadow

Bacok Warga Tambe, Pemuda Ini Diringkus Polisi

Terduga pelaku FI

Kabupaten Bima.- Pulang dari Kota Bima dan hendak ke Dusun Lara Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Idra Jaya (25) warga Desa Tambe dibacok oleh FI (21) warga desa yang sama di depan SDN Sila 3 Desa Rasabou Kecamatan Bolo, Minggu (6/6) sekitar pukul 21.00 Wita kemarin.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka robek di bagian lengan bawah siku, luka  gores di bagian punggung sebelah kiri, dan luka gores di lengan bagian atas siku kanan.

Kapolsek Bolo AKP Hanafi mengungkapkan, korban saat itu pulang dari Kota Bima dan hendak ke Dusun Lara Desa Tambe menggunakan motor. Setiba di depan SDN Sila 3 Kecamatan Bolo, tiba-tiba pelaku menghadang korban menggunakan sebilah parang yanng sudah terhulus dari sarungnya.

“Karena dihadang, korban berhenti serta turun dari motornya. Lalu berlari ke arah timur dan duduk di posko  ndai sila,” ujarnya

Sesaat setelah itu kata dia, terduga pelaku bersama 3 orang temanya menghampiri korban yang sedang duduk di posko dan langsung membacok korban. Namun berhasil ditangkis korban menggunakan tangan kiri yang mengakibatkan tangannya mengalami luka robek.

“Salah satu teman pelaku juga ikut memukul korban menggunakan besi di bagian punggung,” katanya

Korban yang saat itu merasa kesakitan berteriak minta tolong hingga warga di sekitar lokasi berdatangan yang membuat para pelaku lari meninggalkan lokasi kejadian.

Baca Juga :  Nyaris Dihakimi Massa, Terduga Pelaku Pencurian di Pasar Tente Diringkus Polsek Woha

“Sementara korban langsung dibawa oleh warga ke Puskesmas Bolo,” bebernya.

Atas kejadian tersebut, personil Polsek Bolo yang dipimpin Kapolseknya AKP Hanafi langsung melakukan pencarian  terduga pelaku. Namun ia telah melarikan diri.

Polisi kemudian melakukan pendekatan dengan keluargan terduga pelaku agar orang tua bersedia mencari keberadaan FI. Setelah didapat, orang tua FI menyerahkan terduga pelaku kepada pihak kepolisian melalui Bhabinkamtibmas Desa Tambe.

“Kami sudah amankan barang bukti berupa sebilah pisau dan saat ini terduga pelaku FI masih di amankan di Mapolsek Bolo menjalani proses pemeriksaan secara intensif,” ungkapnya.

Ia menegaskan, jika ada orang lain yang turut bersama dengan FI dalam kasus penganiayaan tersebut, polisi akan memanggilnya untuk diproses lebih lanjut. *Sila

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *