Shadow

Biadab, Oknum Kepala Sekolah di Kota Bima Diduga Cabuli Lebih dari 10 Siswinya

Ilustrasi

Kota Bima.- Sejumlah siswa di SDN 30 Kota Bima Provinsi NTB diduga dicabuli oleh oknum Kepala Sekolah (Kepsek) setempat HS. Tidak tanggung-tanggung, Kasek bejat itu bahkan telah mencabuli lebih dari 10 orang siswa di bawah umur di sekolahnya itu.

Salah satu keluarga korban  H (20) mengungkapkan, motif yang menimpa adik bungsunya berawal dari oknum kepsek berpura-pura menanyakan uang saku kepada Bunga (bukan nama asli). Lalu bocah berumur kurang lebih 10 tahun tersebut dipegang-pegang bagian vitalnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, kepsek tersebut memanggilnya untuk mendatangi dirinya. Dengan polos anak kecil itu menghampiri kepsek itu.

“Lalu kepsek itu panggil adik saya dan merogoh kantongnya lalu memegang-megang bagian sensitifnya,” ujarnya.

Ia meminta kepada pihak yang berwenang agar HS diberikan hukuman setimpal. Tidak hanya diturunkan dari jabatannya tetapi harus lebih dari itu.

“Kami berharap laki-laki itu diberikan hukuman yang berat dan dipecat dari jabatannya,” tutupnya.

Untuk diketahui, kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak dibawah umur itu sudah dilaporkan secara di pihak penegak hukum.

Hal itu dibenarkan Kanit III SPKT Polres Bima Aiptu Kurniawan. Selanjutnya laporan pengaduan dari para korban akan dilimpahkan ke Unit PPA Sat Reskrim. *Sila

Bagikan:
Baca Juga :  Masuk Toilet Masjid, Penjual Bakso di Bolo Gorok Leher Sendiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *