Shadow

Bupati Bima Terima Aspirasi Warga Sape Utara

Kabupaten Bima.- Silaturahmi dan Syukuran Warga Sape Utara (Desa Poja, Kowo, Buncu dan Lamere) Kecamatan Sape dengan Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE beserta Jajaran Jumat (29/7/2022) di Lapangan Desa Poja, Kecamatan Sape dimanfaatkan oleh Bupati untuk mendengarkan aspirasi dan harapan kepala dusun dan ketua RT serta warga di wilayah Sape Utara.

Foto Bupati Bima, Hj, Indah Dhamayanti Putri, SE Dialog Dengan Masyarakat Untuk Serap Aspirasi..

“Terdapat sejumlah OPD teknis yang mendampingi kunjungan silaturahmi dan masyarakat dapat menyampaikan aspirasi dan program untuk diperjuangkan. Ada skala prioritas dalam pembangunan, Kades diharapkan membangun silaturahmi dengan OPD terkait, berkoordinasi dengan untuk menindak lanjuti aspirasi yang terkait dengan pelaksanaan pembangunan di desa.”Jelas Bupati setelah menerima beragam aspirasi yang disampaikan perwakilan Kepala Dusun, Ketua RT dari empat desa di wilayah Sape Utara.

Aspirasi yang disampaikan antara lain rehabilitasi masjid, jaringan dan tower telekomunikasi, pengaspalan ruas aspal jalan lamere dan talud penahan ombak dan peningkatan saluran air.

Pada acara yang digagas oleh Tokoh Masyarakat Sape Utara IPTU Suryadi,S. H.,M. H, Kepala Desa Poja Robi Darwis dan elemen masyarakat tersebut, Bupati Bima menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas eratnya hubungan antara masyarakat Sape Utara, baik yang ada didalam maupun merantau di luar daerah sehingga tercipta komunikasi dan koordinasi yang baik dalam menyampaikan aspirasi seluruh masyarakat.

Hadir pada acara tersebut, anggota DPRD Provinsi NTB Abdul Rauf, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Aminurlah, SE. Bupati yang didampingi Pejabat Eselon II dan III antara lain Kadis Dikbudpora Zunaidin S.Sos MM, Kadis Pertanian dan Perkebunan Ir.Hj Nurma M.Si, Kadis Perikanan & Kelautan Ir. Rendra Farid, Kepala Bappeda Suwandi ST, MT, Kadis Peternakan Ir. Syarifudin, Kadis Kominfostik Kamaludin S.Sos, Camat Sape Muh. Akbar SP, M.Si dan para pejabat eselon III BKD, Dinas PUPR, Dinas Perkim dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bima.

Sebelumnya Tokoh Masyarakat Sape Utara IPTU Suryadi, S.H.,M.H dalam sambutannya mengatakan acara silaturahmi itu merupakan bentuk komunikasi dan koordinasi langsung antar Bupati dengan masyarakat dalam menyerap kebutuhan dan aspirasi masyarakat.

Selaras dengan apa yang disampaikan oleh IPTU Suryadi, Kepala Desa Poja Robi Darwis dalam pengantarnya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bima karena menyempatkan waktu untuk hadir bersilaturahmi langsung serta bantuan dan dedikasinya selama ini.*TIM_SILA.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.