Shadow

Bupati dan Wakil Bupati Bima Tutup Tournamen Nisa Cup di Woha

Kabupaten Bima.– Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati, H. Dahlan H. M Noer, menutup pertandingan sepak bola Karet U-12, Nisa Cup antar pelajar se Kecamatan Woha, Kamis, (27/02/20).

Bupati Bima Pada Saat Serahkan Piala Pada Juara I. Foto – Ist.

Ribuan penonton, ikut menyaksikan penutupan, Nisa Cup tersebut. Namun, sebelum ditutup, Tournaman yang dipusatkan di lapangan Sepak Bola, Garuda Nisa, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima NTB itu diturunkan laga final antara Samili FC VS EA Sport Nisa. Pada akhirnya, dimenangkan oleh EA Sport (Nisa) dengan skor 2-1 Samili FC.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Bima, M Chandra Kusuma, Ap, menyatakan, Tournamen Nisa Cup, selain Bupati dan Wakil Bupati Bima, ikut menghadiri penutupan juga Ketua DPRD Kabupaten Bima, M Putra Feriyandi, S.Ip. Kadis Pariwisata Kabupaten Bima, Drs Dahlan, Kepala Bakesbangpol, Edy Tarunawan SH, Camat Woha (Pembina PS Woha) Irfan DJ SH, Sekcam Woha, Amiruddin HI, S.Sos, UPT Dikbudpora Woha, Sahrudin Latif, S.pd dan Kades Nisa Syafruddin Syamsu.

Bupati tiba di lokasi sekitar pukul 17.00 wita, di sambut dengan tarian tradisional Wura Bongi Monca dari Sanggar Seni Bersahaja, Desa Nisa. Pada kesempatan itu, Bupati mengatakan, atas nama Pemerintah mengapresiasi yang dilakukan keluarga di Desa Nisa yang telah melaksanakan event bola karet U-12.

Baca Juga :  Pertandingan Volly Ball Perebutan Piala Bergilir Mekar Sari Cup II Akan Dibuka

Ia berharap, kegiatan itu, menjadi agenda tahunan untuk dijadikan ajang mencari bibit-bibi yang handal.”Mereka akan menjadi pemain Kabupaten Bima, pada tournament yang lebih besar. Even ini menjadi ruang bagi anak-anak agar tidak terjerumus pada hal-hal buruk dan terpengaruh pada narkoba. Selamat bagi anak-anak ku semua. Bagi yang belum meraih juara tetaplah bersemangat karna itu kemenangan yang tertunda. Semoga peserta selanjutnya dapat mencetak prestasi membanggakan,’’harap Umi Dinda, disambut tepuk tangan meriah para hadirin .

Selain itu, Bupati menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Desa Nisa, Panitia dan seluruh masyarakat yang telah menjadi tuan rumah yang baik.

Wakil Bupati Bima Serahkan Piala Pada Juara II. Foto -Ist.

Sementara itu, Camat Woha, Irfan DJ, mengatakan, Nisa Cup dibuka pada 13 Februari, diikuti 20 klub se Kecamatan Woha. Ia berharap kedepannya semangat keluarga di Woha akan lebih meningkat. Irfan, mengaku, telah membentuk klub sepak bola, PS WOHA dengan manajer, Anggi Putra.
‘’PS. Woha siap mengikuti even sepak bola tingkat Kecamatan, Kabupaten dan Tingkat Nasional,’’janji Irfan.

Sebelum pemberian hadiah kepada sang juara, terlebih dahulu di awali penyerahan piala bergilir oleh Bupati, kemudian diterima oleh Team juara Pertama. Disusul penyerahan juara kedua, oleh Wakil Bupati Bima, kepada Samili FC. Juara ketiga bersama oleh Ketua DPRD Kabupaten Bima dan Camat Woha .

Baca Juga :  Libur Dimasa Pandemi Covid 19, Atlet Karate Nasional Asal Dompu Ini Fokus Latihan

Tournamen itu kerjasama PS Woha dengan Majelis Sholawat Woha, UD Karya Muda, UD Dinda Steam, UD. Alfa dan Bank BRI Woha . (Dhaenk)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *