Shadow

Diduga Jengkel Motor Dijual, Adik Bunuh Kakak Kandung

BATANG – Kasus pembunuhan yang dilakukan seorang remaja yang baru pulang mudik di Kabupaten Batang diduga dilatarbelakangi motif dendam. Pelaku tidak terima motor hasil jerih payahnya bekerja di ibu kota dijual oleh kakak kandungnya untuk berfoya-foya.

Foto Polisi Sedang Periksa Korban di Rumah Sakit.

Jenazah Son Haji (26) tahun warga Desa Krengseng, Kecamatan Gringing, Kabupaten Batang pada Minggu (1/4/2022) malam masih terbujur kaku di ruang IGD puskemas setempat. Korban meninggal dunia akibat pendarahan yang hebat dan organ tubuh dalam yang tertusuk benda tajam.

Korban tewas diduga kuat dihabisi oleh AG (24) tahun adik kandungnya sendiri. Pascakejadian, polisi menangkap AG di rumahnya tanpa perlawanan pada Minggu malam.

Terduga pelaku dalam keterangannya kepada polisi, AG diduga dendam dengan kakaknya. Sebab korban yang telah tiga kali menjual sepeda motor miliknya yang merupakan hasil jerih payahnya merantau di Jakarta.

Peristiwa ini, Pelaku diduga telah mempersiapkan pisau yang dibeli dari tempat bekerjanya di daerah Cengkareng Jakarta Barat. Pelaku menemui kakaknya pada Minggu petang dan langsung menikam korban. “Korban bersimbah darah meninggal dunia saat dalam perjalanan ke puskesmas,” kata kepala dusun setempat, Fitri Jatmiko, Senin (2/4/2022).

Pelaku diketahui pulang mudik ke rumah pada Sabtu (30/3/2022) malam. Diduga rasa dendamnya tak terbendung ketika mengingat motornya dijual sang kakak untuk berfoya-foya.*TIM.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.