Shadow

Dinas Dikpora Optimis Tingkatkan Mutu Pendidikan di Kabupaten Dompu

Kabupaten Dompu – Dinas Dikpora tetap optimis meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Dompu, hal itu berdasarkan visi misi dan motto Dinas Dikpora.

Foto Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Dompu Drs. H Rifaid

Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Dompu Drs. H Rifaid. M. Pd mengatakan, visinya adalah mewujudkan pendidikan yang merata, unggul dan religius. Sedangkan, misinya yaitu meningkatkan mutu pendidikan, inovatif dan berkarakter.

“Setidaknya pemuda mampu mandiri. Tak mesti harus ditopang oleh orang tua. Dengan berwirausaha, pemuda bisa bersaing tentu memiliki pendidikan yang mempuni,” kata pria yang murah senyum ini saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (4/1/2022) sekira pukul 09.00 Wita.

Visi misi itu juga tertuang dalam maklumat pelayanan di Dinas Dikpora Kabupaten Dompu.”Itulah berbagai visi, misi dan moto kami,” jelas Kadis Dikpora.

Selain melayani dengan Senyum, Salam dan Sapa (3S) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Dompu juga melakukan pelayanan dengan cara ektra prima.

“Pelayanan tepat, cepat dan tanpa biaya, sesuai prosedur yang telah ditetapkan,” tegasnya.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima tanpa biaya demi terciptanya dompu yang Mashur,” imbuhnya.*Bang Chan.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.