Shadow

Dipeluk BCL dari Belakang, Ariel Mengaku Terbawa Perasaan

Ariel Noah sat dipeluk BCL pada vidio klip lagu Mencari Cinta. Foto: Ist

Jakarta. – Kemesraan Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari (BCL) saat syuting vidio klip lagu ‘Mencari Cinta’ sempat menjadi sorotan. Pasalnya, adegan mesra Ariel Noah dan BCL membuat keduanya semakin didoakan berjodoh oleh para fans mereka masing-masing.

Sebelum lagu itu dirilis, foto Bunga Citra Lestari (BCL) yang memeluk Ariel Noah dari belakang viral di media sosial. Para netizen pun banyak yang berkomentar. Selain mendoakan mereka berjodoh, tidak sedikit juga yang nyinyir.

Dikutip dari kompas.tv, mengenai adegan BCL memeluk Ariel Noah dalam vidio klip lagu itu, Ariel akhirnya mengaku terbawa perasaan alias baper pada  lawan mainnya itu. Hal ini terungkap dalam acara The Sultan yang juga ditayangkan di Youtube SCTV.

Awalnya, Raffi Ahmad menyodorkan pertanyaan pada para personel Noah yakni Ariel, Lukman dan David. Lalu muncul pertanyaan jebakan Raffi Ahmad pada Ariel terkait video klip dengan BCL yakni “Mencari Cinta”.

“Jujur Ariel, saat adegan video klip Mencari Cinta dengan Bunga Cinta Lestari, kamu sempat merasa gugup atau terbawa perasaan?” tanya Raffi sambil tersenyum.

Ariel pun terlihat bingung, lalu menanyakan soal pertanyaan itu.

“Pilihannya, gugup atau terbawa perasaan?” ujar Ariel. *Tim

 

Disadur dari: https://www.kompas.tv/article/170429/ariel-noah-akui-terbawa-perasaan-saat-dipeluk-bcl-dalam-syuting-video-klip

Bagikan:
Baca Juga :  Perumda Kota Bima Rekruitment Pegawai, Ini Lowongan Yang Tersedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *