Shadow

HMI MPO Sukses Gelar Basic Training LK-I Angkatan Lima

Kabupaten Bima.- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Majelis Penyelamat Organisasi (MPO) Komisariat Stikes Yahya Bima Cabang Bima kembali sukses menggelar basic training LK-I angkatan 5 (Lima).

Foto Bersama HMI MPO Angkatan Lima.

Basic training yang mengusung tema “Membentuk Kader HMI dalam Menjawab Tantangan Global” itu berlangsung selama 3 hari, dimulai Kamis 7 Oktober sampai Minggu 10 Oktober 2021 di Aula kantor Basarnas Kabupaten Bima, Desa Panda, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, NTB.

Jumlah peserta yang ikut basic training kali ini sebanyak 50 orang dan dominasi oleh kaum gender, rata-rata pesertanya dari mahasiswa Stikes Yahya Bima.

Suksesnya kegiatan basic training tidak terlepas dari kerja keras, gotong royong, serta kekompakan seluruh kader mulai dari tingkat Cabang, Komisariat, panitia serta pemateri.

Ketua Komisariat Stikes Yahya Bima, Ansor Kirana mengatakan tujuan pengkaderan ini adalah untuk membentuk kader yang mampu menegakkan kebenaran dan mencegah kemungkaran.

“Selain itu, juga untuk membentuk kader yang beriman, berilmu, beramal dan hanya takut kepada Allah SWT,” kata¬†Ansor Kirana. *Dhaus.

Bagikan:
Baca Juga :  Mahasiswa KKN Stisip Mbojo di Desa Sondosia Serahkan Mushaf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *