Shadow

Kalah di Pilkada Dompu 2021, H. Ichtiar Akan Tampil Rebut Kursi Dewan

H. Ichtiar Yusuf, SH. Foto – Bang Chan.

KABUPATEN DOMPU – Kalah di Palkada 2021, H. Ichtiar Yusuf, SH, siap tampil memperebutkan kursi anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat mendatang. Hajatan ini ia sampaikan saat diwawancarai Media Mata Warta di Fani Café jalan Lingkar Karijawa Kelurahan Karijawa Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu NTB, Selasa (9/3/2021) sekira pukul 10.00 Wita.

Pria yang pernah menjabat Kepala Dinas Dikpora 8 tahun ini selain ingin menjadi Dewan juga berencana ikut tampil memperebutkan kursi nomor satu Kabupaten Dompu tahun 2024 mendatang.

“Tergantung modal. Andainya terpenuhi 25 M tentu saya akan ikut calon Bupati kalau dibawah itu akan lebih baik tampil pada pemilihan legislative Provinsi NTB,” kata pria yang memiliki ciri khas tertawa terbahak bahak ini.

Lanjutnya, setelah kalah bertarung di pilkada tahun 2020 lalu menjadikan pria separuh baya ini lebih dewasa lagi dalam berpikir bahwa kekalahan merupakan kemenangan yang tertunda.

“Tentu di laga politik yang diutamakan Uang, tidak ada kebaikan, tidak ada jasa ataupun sahabat. Uang yang utama bagi calon.” ungkap H. Ichtiar.

Ada yang lucu dimasa pilkada itu, kelucuan terjadi yang awalnya oknum oknum mengikrarkan diri pejuang nyatanya hanya pepesan kosong saja. Hanya lantaran kurang diberi duit mereka hengkang memilihnya.

Baca Juga :  Jawab Surat H Syamsuddin. MK DPP Gerindra: Kepengurusan DPC Gerindra Kabupaten Bima Yang Dipimpin H Dahlan Adalah Sah

“Banyak oknum tim yang tidak solid akibat factor keuangan. Jujur, sebagai pengusaha saya sudah memperhitungkan segala kemungkinan terjadi. Berbicara finansial harta maupun uang berkisar 20 M masih ada setelah kekalahan itu,” katanya. (Bang Chan).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *