Shadow

Korban Asusila Oleh Ayah Kandung Diduga Hamil 8 Minggu

Kasat Reskrim Polres Dompu melalui Kanit IV PPA Polres Dompu, AIPDA Ahmad Rimawan. Foto – Dok. Bang Chan.

Matawarta.id.- Bunga (Bukan nama aslinya) korban asusila oleh Bapak kandungnya berinisial N (39 tahun) warga Dusun Mumbu Desa Mumbu Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB diduga kuat hamil 8 minggu. Baca Juga Disini: Diduga Kuat Setubuhi Anak Kandung Sendiri, Terduga Pelaku di Mumbu Kabupaten Dompu Diamuk Massa

Kasat Reskrim Polres Dompu melalui Kanit IV PPA Polres Dompu, AIPDA Ahmad Rimawan pada wartawan Matawarta.id mengaku, dari hasil tes medis korban positif hamil 8 Minggu.

“Hasil Visum Bunga dinyatakan hamil 8 Minggu,” kata Ahmad, Sabtu (27/6/20) sekira pukul 16.10 Wita saat dikonfirmasi diruang kerjanya.

Ungkap Ahmad, korban mendapatkan perlakuan tak senonoh oleh ayah kandungnya sejak tahun 2016 lalu, saat mereka masih tinggal di Kalimantan.

“Terakhir kalinya pelaku melakukan hubungan badan dengan Bunga tertanggal 31 Mei 2020, sekitar pukul 24.00 Wita di kediaman mereka di Dusun Mumbu,” ungkap Ahmad.

Dijelaskan Ahmad, berkas perkara telah ia terima dari Kejaksaan (P19) hari Rabu lalu dan penyidik PPA Polres Dompu akan melengkapi kekurangannya.

“Saat ini data perkara telah kami lengkapi dan rencananya akan dikirim ke Kejaksaan pada Selasa depan,” tutupnya. (Bang Chan).

Bagikan:
Baca Juga :  Diduga Curi Kambing, Nasib Dua Remaja Ini Berakhir di Jeruji Besi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *