Shadow

Lihat BH Ukuran Jumbo, MU Warga Lotim Tak Kuat Nahan Birahinya

LOTIM.- Kebelet dengan kemolekan istri orang, seorang pria dengan berinisial MU (23) tahun, warga Loang Sorok, Desa Darmasari, Lombok Timur nekat mencuri jemuran dua pasang BH ukuran jumbo milik seorang ibu rumah tangga pada Kamis (5/5/2022).

Foto Barang Bukti BH Ukuran Jumbo.

Setelah mengambil dua pasang BH tersebut, seketika terduga pelaku melampiaskan nafsu birahinya dengan cara mencium dan menggosokkan pembungkus payudara itu kebagian alat vitalnya.

Kelakuan terduga yang diketahui itu, membuat suami pemilik BH yakni Umar Fendi (29) tahun, kesal dan marah-marah, karena BH istrinya diambil terduga pelaku untuk dijadikan alat pelampiasan birahinya.

Akibatnya, terduga pelaku langsung ditangkap oleh suami pemilik BH beserta warga di sekitar dan memanggil anggota kepolisian yang kemudian digiring ke Mapolsek Sikur Polres Lotim beserta barang bukti dua pasang BH Berukuran Jumbo tersebut.

Kapolsek Sikur melalui Kasi Humas Polres Lotim Iptu Nikolas Osman menjelaskan, kejadian tak terpuji itu berawal dari terduga pelaku saat mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam dengan Nomor Polisi DR 5150 LS melintas di depan rumah Umar Fendi (suami pemilik BH red) dan melihat BH di tempat jemuran.

“Terduga pelaku ini langusung hentikan laju motornya dengan seketika dan berjalan kaki masuk di pekarangan rumah pemilik BH di Peneh, Dusun Presak Sire, Desa Montong Baan Selatan, Kecamatan Sikur,” jelas Iptu Nikolas Osman.

Lanjutnya, Begitu sampai ke tempat jemuran, pelaku mengambil dua pasang BH dan menjalankan aksinya.”Terduga pelaku ini ambil BH itu langsung mencium dan menggosokkan ke bagian kelaminnya,” lanjut Kasi Humas Polres Lotim.

Aksi terduga pelaku rupanya dilihat oleh suami pemilik BH (Umar Fendi red). Karena tertangkap tangan, terduga pelaku seketika membuang BH yang ada ditanganya tersebut. Tentu saja hal itu tidak diterima oleh Umar sehingga terduga pelaku dimarahi, mendengar suara gaduh, warga sekitar mendatangi lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Terduga pelaku diamankan bersama barang bukti berupa dua pasang BH warna biru tua dan hijau serta sepeda motor milik terduga pelaku untuk proses lebih lanjut,”tutupnya.*TIM.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.