Shadow

Mahasiswa KKN STISIP Mbojo Bima Ditolak Oleh Pemdes Mpuri

Kabupaten Bima, Hendak mempersiapkan Posko KKN, Mahasiswa KKN STISIP Mbojo Bima ditolak oleh Pemerintah Desa Mpuri, pada Senin (18/07/2022) di Kantor Desa Mpuri, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, NTB..

Foto Mahasiswa KKN Stisip Mbojo Bersama Pemdes Mpuri.

Kepala Desa setempat, Abdullah, S.Pd saat dikonfimasi oleh media ini di ruangan kerjanya membenarkan hal demikian. Ia mengatakan bahwa pelepasan Mahasiswa KKN oleh pihak kampus tidak melalui prosedur,.”Benar kami menolaknya. Dan penolakan itu kami lakukan bukan tanpa alasan,” katanya.

Ia juga membeberkan, bahwa pihak kampus tidak melukukan komunikasi dengan jelas bahwa pihaknya akan melepaskan Mahasiswanya untuk melakukan KKN di desa setempat. Selain itu juga ia menyapaikan, pihak Kampus STISIP Mbojo Bima tidak paham dengan surat menyurat.
“Saya sebagai Kepala Desa juga tidak bisa membiarkan hal seperti ini, karena dalam hal ini berbicara etika,” lanjut Kades Mpuri.

Sementara itu, Mahasiswa KKN yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa pihaknya tidak bisa memutuskan untuk kembali ke kampus. Ia menyampaikan sudah menghubungi dosen pengantarnya untuk melakukan koordinasi lebih lanjut dengan pemerintah Desa Setempat.
“Kami sudah melakukan komunikasi dengan pihak kampus untuk melakukan koordinasi lanjut dengan pemerintah desa dengan kondisi kami saat ini.” tutupnya.

Sementara itu,  pihak kampus yang dihubungi oleh media ini lewat via Hp belum bisa di hubungi dan akan diusahakan mengkonfirmasinya. *Lasila

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.