Shadow

Miris, Jalan Daerah di Desa Woko Rusak Parah Luput Dari Pantauan Pemerintah

Kabupaten Dompu – Miris, kondisi jalan daerah berlubang bebatuan tak diaspal berlokasi Desa Woko Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu NTB luput dari pantauan pemerintah daerah. Tak tanggung-tanggung kondisi ini sudah lama terjadi, sementara jalur tersebut adalah jalan penghubung masuk ke Woko yang merupakan lokasi transmigrasi.

Foto Kondisi Jalan Daerah di Desa Woko Saat Dilintasi Pengengguna Jalan.

Salah seorang warga mengakui pada wartawan kondisi ini sejak transmigrasi ada di Woko, boleh dibilang sudah terjadi sejak 20 tahun lalu sampai sekarang belum diaspal.

“Yang belum diaspal lebih kurang 4 kilo tepatnya dari jalan negara Dompu Hu’u masuk ke arah kantor Desa Woko,” kata Adhar merupakan tokoh pemuda warga Dusun Padakena Desa Woko, Selasa (24/11/2021) sekira pukul 10.00 Wita.

Yang diketahuinya udah beberapa kali Dinas terkait melakukan pengukuran dan bahkan terakhir kalinya sempat ditanyakan kapan baru diaspal, oleh petugas menjawab tahun depan jawab pegawai kantor kepadanya.

“Semoga saja ini bukan kabar burung. Karena selama ini kami hanya menerima janji palsu saja,” tegas Adhar.

Menurutnya, salah satu faktor desa ini lambat berkembang tidak seperti desa lainnya disebabkan akses jalan rusak. Ketika jalan itu diaspal dirinya berkeyakinan segala kegiatan akan mudah dan lancar.

“Harapan kami sebagai warga Woko pemerintah segera mengaspal jalan daerah ini, mengingat telah banyak korban jiwa yang melintasi jalan tersebut,” harapnya.*Bang Chan.

Bagikan:
Baca Juga :  Operasional Penerbangan Penumpang Komersial di Bandara Lombok Dihentikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *