Shadow

Oknum ASN di Lingkup Dikpora Kabupaten Bima Terkesan Arogan

Kabupaten Bima,- Sungguh naif ketika oknum aparatur sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup Dinas Dikpora Kabupaten Bima, NTB, bertindak layaknya preman saat mau dikonfirmasi terkait berita.

Wartawan Media Liputannews17.com, Herman. Foto – Ist.

Salah satu wartawan media Saiber dari liputannews17.com yang menjadi korbannya. Korban hendak memintai tanggapan klarifikasi pemberitaan sebelumnya.

“Waktu itu saya ingin konfirmasi berita, bahkan saya diancam mau di tabrak”.Jelas Herman pada media ini. Rabu, (08/09/2021).

Dari rekamanya, Oknum ASN tersebut terkesan memberikan nada ancaman terhadap korban dan ingin melaporkan melalui jalur hukum.

Atas tindakan arogansi yang dilakukan oleh oknum ASN tersebut, pimpinan media liputannews17.com angkat bicara atas peristiwa yang menimpa korban. “Saya tidak terima perlakuan oknum ASN pada anggota saya”. Ungkapnya.

Sementara dalam tugasnya, wartawan dilindungi oleh UU yang mengatur tentang kebebasan Pers. “Jurnalis dilindungi oleh UU No 40 tahun 1999. Saya akan melapor tindakan arogansi oknum ASN itu.”Tutupnya. (DH)

Bagikan:
Baca Juga :  Tersangka Kasus Korupsi Benih Jagung NTB Mangkir Dari Panggilan Jaksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *