Shadow

Pamsismas Masuk Desa Rada Ke Tiga Kalinya, Ini Adalah Bonus

Kabupaten Bima,- Desa Rada Kali Ke Tiga mendapat Program Penyediaan Air Minm berbasis Masyarakat Kabupaten Bima (Pamsismas).

Foto Sosialisasi Pamsismas di Halaman Rumah Kepala Desa Rada.

Fasilitator Pamsismas Ahmad Syafruddin ST, yang hadir Sosialisakan di Desa Setempat mengatakan Program Pamsismas yang masuk di desa rada tersebut yang ke tiga kalinya.”Program ini yang ke 3 di Desa Rada.” jelasnya.

Dijelaskan, dari anggaran program sebelumnya, di tahun 2022 ini desa setempat dengan nilai anggaran 400 Juta rupiah, selain dari maayarakat masih membutuhkan air bersih juga di desa setempat dinilai sukses jalankan program sebelumnya.”Ini bonus untuk desa Rada, karena sukses pelaksanaan di Program yang pertama dan ke dua.”ujarnya.

Katanya, Program itu akan dikerjakan di bulan Agustus tahun 2022 ini dan batas pengerjaanya sampai di bulan Desember 2022.

Hal ini Dibenarkan oleh Kades Dua Periode Suptatman, S. Sos, adanya program tersebut, karena masyarakat di desa setempat belum sepenuhnya mendapatkan air bersih.” Kami ajukan proposal permintaan program lanjutan pasismas.” ujarnya.

Kata Kades dengan adanya program teraebut dalam waktu dekat akan dibentuk Kelompok masyarakat (POKMAS) sebagai pelaksana program ini.” bebennya.

Ia juga berharap, progran ini akan berjalan sesuai juklas juknis dan ia juga mengajak sama sama bangun kerjasama demi tersuksesnya program tersebut.” Semoga Progran ini masyarakat Rada dapat menikmatinya dengan maksimal” tutupnya.

Ia menambahkan, sosialisasi progran tersebut dilaksanakan di Halaman rumah Kepala Desa setempat.” Kami lakukan Sosialisasi ini di Rumah Saya selaku Kepala Desa, karena pada Rabu, (03/08/2022) sekitar pukul 04. 30 Wita, Kantor Desa terbakar.” tutup Kades.* SILA.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.