Shadow

Pembagunan Menara Masjid Nurul Haq Desa Risa Diresmikan

Kabupaten Bima. Kepala Desa Risa Muhrim H. Ismail, Rabu (26/05/2021) meresmikan peletakan batu pertama pembagunan menara Masjid Nurul Haq di Desa setempat.

Kepala Desa Risa Muhrim H. Ismail Meresmikan dan Meletakan Batu Pertama Pembangunan menara Masjid Nurul Haq. Foto – Van.

Pembagunan menara Masjid tersebut merupakan harapan besar masyarakat desa Risa, lebih khususnya Dusun Lawontu desa setempat, Masjid itu merupakan Ikon karena letaknya pas di perempatan yang menjadi penghubung dari berbagai desa di wilayah Woha Barat, yakni Desa Kalampa, Keli,Pandai dan Donggobolo, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, NTB.

Kepala Desa Risa menyampaikan, dengan dibagunnya Menara Mesjid Nurul Hak itu Dapat Meningkatkan Animo Masyarakat Untuk semakin giat beribadah dan dapat pula menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk berbondong-bondong ke masjid.

“Saya atas nama pemerintan desa Risa menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang turut membantu sehingga dapat tercapainya pembangunan menara mesjid Nuruk Haq Desa Risa”ucap Kades Risa

“Harapan kita bersama kedepan Desa Risa semakin maju dan menarik untuk di Pandang, pembagunan menara ini menjadi awal menata Desa yang Indah selaras dengan Visi-Misi saya Yaitu Risa indah.” Tutupnya. (Van).

Bagikan:
Baca Juga :  Kembali Menjadi Cakades Woko, Muhtar Idrus Akan Lanjutkan 4 Program Prioritas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *