Shadow

Proyek Miliaran Tidak Diketahui Oleh Pemerintah Kecamatan Madapangga

KABUPATEN BIMA – Proyek miliaran masuk wilayah di wilayah Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima NTB tidak diketahui oleh Pemerintah Kecamatan setempat.

Foto Audiensi Dinas Terkait, Pemerintah Kecamatan Madapangga dengan LSM Peluru.

Pasalnya, Camat Madapangga Tajudin Nor mengungkapkan tidak mengetahuinya dan  terungkapnya pada saat audiensi LSM peluru dengan Dinas PUPR dan pelaksana pada Selasa (10/5/22) di aula Kantor Camat setempat.

Pada saat audiensi pernyataan Camat Tajudin Nor awalnya ia tidak mengetahui keberadaan proyek tersebut. Hal ini anggota LSM itu menyayangkan dan seakan-akan pemerintah Kecamatan Madapangga tidak dihargai oleh pemilik CV pelaksana proyek tersebut.

Persoalan inipun ditanggapi oleh Slaah satu anggota LSM atas nama Fan. Ia sesalkan atas kondisi yang terjadi di wilayah kecamatan setempat.” Kami akan melakukan aksi Demonstrasi hari Kamis lusa”ungkapnya.

Perwakilan LSM peluru ini menegaskan jikapun tidak ditanggapi oleh pihak terkait atas komdisi yang terjadi pihaknya juga akan melakukan pemblokiran.” Jika tidak diisikapi kami masyarakat kecamatan Madapangga akan memblokir pekerjaan ini.” tuturnya.

Pada Audiesi itu berlangsung memanas dan LSM peluru meninggalkan ruangan audiensi,” Kami bubar, karena pihak dinas mencaritakan yang lain sedangkan pembahasan proyek madapangga 1 tidak dijawab Oleh Dinas tersebut.” tutupnya.*VAN.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.