Shadow

Rumah Baca Salahuddin Al Ayyubi Wakaf 2. 500 Mushaf Al Qur’an

Kabupaten Bima.- Memasuki hari ketiga Program Wakaf 2.500 Mushaf Al Qur’an dalam pengumpulan dana wakaf Al qur’an. Alhamdulillah, sudah ada beberapa dermawan yang sudah memberikan berdonatur Mushaf Al Qur’an untuk menyukseskan Program Wakaf Al Qur’an.

Foto Salahuddin Al Ayyubi Bagikan Al Qur’an.

Program Wakaf 2.500 Mushaf Al Qur’an adalah program tahunan yang dilaksanakan oleh Rumah Baca Salahuddin Al Ayyubi. Program ini bermaksud dan bertujuan. Pertama, mewujud- kan generasi Qur’ani. Kedua, adalah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan yang ke ketiga, menambah kadar keimanan yang kita miliki, menambah rasa syukur dengan berbagi kepada yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, Program Wakaf Mushaf Al Qur’an telah berjalan tahun ke tujuh. Berkah, ikhtiar dari seluruh para donatur yang selalu mensuport kegiatan Rumah Baca Salahuddin Al Ayyubi, bisa terlaksana dengan baik. Walau dalam pelaksanaan, terkadang sampai target juga tidak. Namun, masih bisa terus berbagi dalam kebaikan.” ungkap Pendiri Rumah Baca Al Ayyubi Yakni Salahuddin Al Ayyubi Pada media ini Kamis (14/06/2022).

Lanjutnya, Untuk melanjutkan ikhtiar mulia ini, Rumah Baca Salahuddin Al Ayyubi, kembali melaksanakan program Wakaf Mushaf Al Qur’an. Jika tahun sebelumnya adalah Wakaf 1.000 Mushaf Al Qur’an, tahun 2022 ini, Rumah Baca Salahuddin Al Ayyubi giat melaksanakan Program Wakaf 2.500 Mushaf Al Qur’an. Menambah kuaton sebesar 1.500 Mushaf Al Qur’an.

Peningkatan angka program ini, bukan sekadar menaikkan angka, namun semakin banyak para pengasuh TPA/TPQ yang tumbuh secara pesat dalam wilayah dedikasi. Para pengurus mengabdi secara kesukarelaan demi terwujud nya generasi qur’ani. Generasi yang beriman dan berahlak.

Berangkat dari hal-hal tersebut, Rumah Baca Salahuddin Al Ayyubi, menaikkan angka tabulasi Program Wakaf Mushaf Al Qur’an, dari 1.000 menjadi 2.500 Mushaf Al Qur’an. Ikhtiar ini, untuk mempermudah, mensuport dan memberi dukungan kepada seluruh penguruh TPA/TPQ, yang memiliki semangat tinggi dalam memberikan pendidikan Al Qur’an bagi anak-anak melalui TPA/TPQ yang dirintisnya. “Semoga ikhtiar mulia bersama ini, bisa terwujud dan terlaksana dengan baik. Aamiin Allahumma Aamiin Ya Robbalallamin.” ucapnya.

“Jika seseorang meninggal dunia maka terputuslah amalannya, keculai 3 perkara, (yaitu); Sedekah Jariyah, Ilmu yang dimanfaatkan, Doa anak yg sholeh” (Terjemah HR. Muslim. 1631).” ia mengutipnya.

Sambungya, Sedekah jariyah adalah amalan yang terus bersambung manfaatnya. salah satu contoh sedekah jariyah Wakaf. Tak terkira pahala santri yang mengaji, dan semua Pahala amalan Santri diatas akan Menjadi Pahala Terus Mengalir Setiap Detik walaupun Sudah Meninggal.
Kenapa Harus Mendahulukan Al-Qur’an? Wakaf Quran itu:
✅Al-Quran Merupakan Salah satu Mukjizat Nabi Muhammad SAW.
✅Pahala Terus Mengalir Bahkan Jika Sudah Wafat
✅Bisa Kirim Pahala Untuk OrangTua yang sudah Wafat
✅Mempermudah kita saat di HISAB nanti.
✅Merupakan Amalan Jariyah Terbaik
✅Bisa berwakaf atas Nama OrangTua

“Masya Allah, Ternyata begitu banyak manfaat dari Wakaf Qu’an. Semoga kita dapat mengamalkan isi dari Al-Quran, minimal jika tidak mampu, kita bisa membantu para penghafal Qur’an dan mendapatkan kebaikannya. Insya Allah, Quran ini akan kami sebar melalui Gerakan Tebar Al-Quran untuk Anak-Anak Santri. Hanya dengan Rp. 59.000 / Mushaf Sudah Termasuk biaya Pendistribusian sudah bisa mengikuti program ini, Mari kita berlomba lomba dalam hal kebaikan.” tuturnya.

Bagi Para Dermawan dan yang ingin menyalurkan Donasinya bisa Donasikan melalui No. Rek : 1130054529, BANK BNI, SALAHUDI dan Informasi detail : Konfirmasi : 087832455615 (Pimpinan. RB. Salahuddin Al Ayyubi).*SALAHUDIN.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.