Shadow

Rumuskan Kemajuan Ponpes, Pengurus Yayasan Darul Hamid Gelar Rapat

KABUPATEN BIMA.- Yayasan bersama Pondok Pesantren Darul Hamid menggelar rapat, Selasa 24 Januari 2022 sekitar pukul 10. 02 wita.

Yayasan Darul Hamid bersama kepala pondok pesantren dan dewan guru saat rapat.

Ponpen yang berada di Desa Darusalam Kecamatan Bolo Kabupaten Bima NTB Rapat ini dihadiri oleh Ketua Yasasan beserta Pengurus, Kepala Sekolah dan para dewan guru.

Pada kesempatan ini, Ketua Yayasan Darul Hamid, H. Abdul Hamid menyampaikan rapat yang digelar bagaimana langkah ponpen ke depan yang lebih baik dan maju.
Pada Kesempatan ini juga Ia mengharapkan kepada para dewan guru ikut serta memajukan Ponpen darul hamid sebagai ladang Pahala. Karena ponpen ini pernah mengalami keterpurukan dibawah kepemimpinan yang sebelumnya. Oleh karena itu, Abdul Hamid selaku pendiri Yayasan berharap kepada Kepala Sekolah yang baru akan membawa perubahan yang lebih baik.

Selain itu, Lanjutnya, Yayasan tetap akan maksimalkan pembangunan yang di Ponpen setempat agar Kegiatan di sekolah setempat berjalan maksimal.”Mari kita kerjasama yang baik untuk membangun dan memajukan pondok pesantren ini.”ajaknya.

Sementara itu, Kepala Sekolah Ponpen setempat, Asni S. Pdi, besar harapanya kerjasama para dewan guru, tenaga admintrasi dan lainya untuk bisa membangun kerjasama yang baik.”Tampa ada kerjasama tidak akan bisa terwujud mimpi mimpi atau visi dan misi yang ada di Ponpen Ini. Oleh sebap itu, mulailah kita ambil bagian masing masing demi ponpen ini.” harapnya. *Dhaus

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.