Shadow

Seorang Gadis Disetubuhi Secara Bergilir di Bukit Pantai Lawata

KOTA BIMA.- Dua orang pelajar yang masih duduk di bangku SMA yakni KR (16) tahun warga Kecamatan Raba Kota Bima dan AG (16) tahun warga Kecamatan Woha Kabupaten Bima harus menerima ganjaran atau berurusan dengan hukum.

Ilustrasi.

Keduanya ini dilaporkan oleh orang tua korban dikarenakan diduga telah menyetubuhi seorang gadis dibawah umur. Berdasarkan laporan ini Keduanya diamankan anggota Tim Puma Polres Bima Kota pada Kamis, 3 Februari 2022.

Kapolres Kota Bima melalui Kasi Humas Polres Bima Kota, IPTU Jufrin, kasus ini dilaporkan pada Selasa 1 Februari 2022 oleh orang tua korban bahwa analnya telah menjadi korban disetubuhi oleh dua (2) orang pelajar di bukit areal pantai Lawata Kota Bima. Berdasarkan laporan, Tim Puma dipimpin Aipda Abdul Hafid langsung mencari kedua terduga pelaku

“Pada Kamis 3 Februari 2022 Pelaku KR berhasil diamankan di rumahnya tanpa ada perlawanan.” jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan KR, Lanjutnya, petugas mendapatkan titik terang terkait pelaku AG sehingga petugas ciduk di kediamannya.”Setelah ditangkap kedua mengaku perbuatanya.” ucapnya

IPTU Jufrin menbeberkan peristiwa ini bermula saat korban kenalan dengan salah satu dari terduga pelaku melalui media sosial facebook.” keduanya sepakat untuk ketemu di kawasan wisata Pantai Lawata Kota Bima.” ungkapnya.

Pada saat pertemuan itu, Pelaku KR bersama temannya AG memanfaatkan kesempatan untuk menjalankan niat jahatnya untuk menyetubuhi korban secara bergiliran.

“Ini direncanakan oleh kedua terduga pelaku. Kebetulan diatas bukit Pantai Lawata kondisinya saat itu sepih” jelasnya.

“Dan Kedua sudah ditahan di Mapolres Bima Kota untuk menjalani pemeriksaan yang intensif guna pengembangan kasusnya.” tuturnya.*Van.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.