Shadow

SMAN 1 Woja Gelar Kegiatan MPLS Tahun Ajaran 2022- 2023

Kabupaten Dompu – Setelah melalui proses panjang peserta didik baru SMAN 1 Woja menggelar kegiatan pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) tahun ajaran 2022/2023, Senin (18/7/2022) pagi di aula rapat sekolah.

Foto Kegiatan di SMAN 1 Woja.

Pantauan wartawan di lokasi kegiatan, ratusan siswa siswi peserta didik didampingi oleh orang tua wali murid yang dirangkaikan penyerahan orang tua kepada pihak sekolah berjalan sukses dan penuh hikmat.

“Hari ini kegiatan penyerahan peserta didik baru dari orang tua wali murid ke pihak sekolah,” kata Kepala Sekolah SMAN 1 Woja Eva Patriani, S. Pd., M. Pd. saat dikonfirmasi wartawan.

Selain itu, pada kegiatan itu juga dihibur oleh aktraksi siswa-siswi yang bergabung dalam ekskul PMR. Selanjutnya perkenalan guru dan staf TU.

“Kegiatan MPLS diawali dengan sosialisasi dari KPU Dompu. Untuk orang tua wali kemudian diadakan sosialisasi terkait tata tertib sekolah,” katanya.

Pada kesempatan itu lanjut wanita yang hobi olah raga bulutangkis, semoga dengan menimba ilmu di SMAN 1 Woja maka akan terbentuk karakter baik yang akan menjadi modal masa depan bagi seluruh siswa siswi disekolah ini.

“Harapan kami, dengan ada sosialisasi tadi agar kedepannya terbentuk kerjasama yang baik antara pihak sekolah dengan orang tua wali dalam mendidik peserta didik,” harap Eva.*Bang Chan.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.