Shadow

Tim Gabungan di Manggelewa Gelar Vaksinasi Massal Covid 19

Kabuparen Dompu – Senin, (05/7/2021) sekitar pukul 09.00 Wita, tim gabungan yang melibatkan Kapolsek Manggelewa IPTU Abdul Malik, SH beserta jajarannya, Danramil Manggelewa LETTU Inf. Maturidi serta personil Puskesmas Soriutu melaksanakan Vaksinasi Massal Covid 19.

Adapun kegiatan tersebut dalam rangka memutus penyebaran Covid 19 bertempat di Puskesmas Soriutu Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu NTB.”Target kami 120 orang yang mana harus terlaksana selama dua hari yaitu hari Senin dan Selasa,” kata Kapolsek Manggelewa pada wartawan.

Kata dia, sebelum di vaksin, warga terlebih dahulu diperiksa kondisi kesehatannya meliputi suhu tubuh, tensi darah dan penyakit dalam lainnya yang memungkinkan jika terdapat Penyakit untuk tidak di lakukan pemberian Vaksinasi.”Warga terlebih dahulu di periksa kondisi kesehatannya baru dilakukan vaksinasi oleh tim medis,” katanya.

Selain itu juga lanjut Kapolsek, kegiatan ini merupakan program Pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19.

“Harapan kami kepada seluruh warga masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan walaupun sudah melaksanakan Vaksinasi,” tutupnya. (Bang Chan).

Bagikan:
Baca Juga :  Polres Serang Kota Lakukan Pengamanan Perayaan Hari Raya Waisak 2565

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *