Shadow

Walikota Bima Serahkan 1 Mobil Ambulance Untuk Rumah Singgah Mataram

Mataram.- Walikota Bima menyerahkan secara simbolis 1 (satu) unit mobil ambulance kepada Rumah Singgah Kota Bima di Mataram melalui Kabag Umum Kota Bima H. Imran. Sabtu, (11/08/2021).

Kabag Umum Kota Bima H. Imran. Mewaliki Wali Kota Bima Serahkan I Unit Mobil Ambulace. Foto – Ist

Penyerahan tersebut diterima langsung oleh ketua Rumah Singgah Mataram M. Natsir, SH, TA. Pemberian ambulance kepada Rumah Singgah Kota Bima di Mataram bertujuan untuk memudahkan mobilitas pengantaran pasien masyarakat Kota Bima lintas pulau Sumbawa-Lombok melalui darat, serta sekaligus dapat membantu masyarakat daerah lain sekitar yang berdekatan dengan Kota Bima seperti Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu dan lainnya

H. Imran mengungkap penyerahan mobil ambulance ini merupakan upaya peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kota Bima yang berobat lanjut ke Mataram. “Dengan adanya 1 (satu) unit mobil ini diharapkan bisa mempercepat layanan rujukan masyarakat kita ke rumah sakit provinsi,” ujar Kabag Umum Kota Bima

Sementara itu Ketua Rumah Singgah Mataram M. Natsir (Aci) mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Walikota Bima H.M Lutfi, SE atas telah diserahkannya mobil ambulans tersebut kepada pengurus untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya. “Terimakasih Pak Wali, mobil ambulance ini pastinya dapat memaksimalkan pelayanan riil pemerintah pada sektor kesehatan seperti pasien rujukan dari Kota Bima ke Mataram”, ucapnya.

Baca Juga :  Bupati Bima Hadiri Konservasi Terumbu Karang dan Pelepasan Penyu

Menutup sambutanya Kabag Umum Kota Bima menitip pesan kepada pengurus bahwa mobil ambulance tersebut milik bersama, diharapkan agar senantiasa dijaga dan dirawat.
“Tolong di jaga dan dirawat, penyediaan mobil ambulance ini merupakan bentuk kepedulian Walikota Bima dalam upaya nyata meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Rumah Singgah Kota Bima di Mataram” tutupnya. (Van).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *