Shadow

Wujudkan Harapan Petani, Kades Mpuri Kerjakan Proyek Jalan Tani

Kabupaten Bima,- Pemerintah Desa Mpuri melaksanakan pengerjaan proyek penimbunan sertu jalan tani di So Sonco Toa, Senin (18/01/22) Desa Mpuri, Kecamatan Madapangga.

Kepala Desa Mpuri, Abdullah, S.Pd

Proyek jalan tani sepanjang 1 KM itu merupakan permintaan masyarakat Desa Mpuri melalu Musyawarah Mufakat di kantor desa setempat.

Kepala Desa Mpuri, Abdullah, S.Pd mengatakan proyek tersebut menggunakan anggaran 104 juta rupiah yang bersumber dari Dana Desa (DD) Mpuri tahun 2022, “Anggaran Proyek itu bersumber dari Dana Desa tahun ini,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin dalam memenuhi permintaan dan kebutuhan masyarakat desa setempat secara betahap sesuai dengan prosedur pelaksanaan program kerja pemerintah Desa Mpuri, “Kami akan berusaha secara bertahan akan membantu masyarakat tani untuk mewujudkan program kerja desa,” lanjut Abdullah.

Sementara itu, ia berharap kepada seluruh masyarakat Desa Mpuri agar bersabar dan saling mendukung segala yang diupayakan oleh pemerintah setempat, “Saya berharap kepada seluruh masyarakat agar segala yang kami kerjakan itu didukung dan dan dirawat bersama agar desa ini semakin maju dan indah,” harapnya. *Lasila

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.